-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Tips Progres Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Berkarat

Tips Progres Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Berkarat

Tips Progres Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Berkarat sebagai bahan.

Tips Progres Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Berkarat ini yaitu Langkah penyiapan besi sebagai bahan utama pada fabrikasi kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dijalankan tindakan atau pekerjaan lebih lanjut.

Tips Progres Pengolahan Kanopi Agar Tidak mudah Berkarat sebelum progres dimulai

  1. Tahap pertama besi semestinya dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan variasi kotoran lain. Dikarenakan baik besi hitam(karbon steel), ataupun besi galvanis(galvanized steel), sebelum di kerjakan mengandung lemak pada permukaanya.
  2. Proses pengukuran dan potong besi sesuai dengan ukuran yang rencanakan selaras dengan pagar, kanopi, atau teralis yang ingin diwujudkan.
  3. Pengecatan dasar dengan dengan menggunakan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Sesudah dijalankan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini yaitu rentang waktu minimal atau tercepat untuk pengeringan cat primer(cat meni/cat dasar). Sesudah 18 jam barulah bisa dilanjutkan pada proses berikutnya.
  4. Pengelasan, yaitu penyatuan potongan-potongan besi yang telah diukur menggunakan mesin las(travo yakni variasi mesin las yang paling umum).

Yang sangat ditekankan dikala pengolahan besi pada fabrikasi pagar, teralis, dan kanopi adalah

Dalam pekerjaan besi, hal-hal di atas amat bernilai dan salah satu kunci yang jadi penentu kualitas hasil pekerjaan. Karena meski remeh tetapi sebaliknya, proses-proses hal yang demikian di atas ialah tips keberhasilan Bengkel Pembuatan Pagar, teralis, dan kanopi.

Pengerjaan pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pembuatan produk lainnya yang menggunakan bahan serupa, merupakan ragam besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Namun cara kerja hal yang demikian diatas tidak berlaku untuk variasi bahan stainless steel. Sebab pada bahan stainless steel kondisinya saat dibeli terbalutkan dengan plastik rapi dan dalam kondisi bersih alasan Pelaksanaan kedua yakni pada bahan stainless steel tidak dibutuhkan progres pengecatan.

Proses Akhir Pengolahan Besi Saat Fabrikasi

Setelah cara kerja fabrikasi selesai dikerjakan pengerjaan selanjutnya yakni pelaksanaan finishing; Selanjutnya meliputi pelaksanaan penggerindaan, cara kerja pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan membersihkan produk yang telah jadi dari segala kotoran pada permukaan nya. Selanjutnya dapat dikerjakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan layak warna yang di diinginkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa setiap selesai proses pengecatan, diperlukan waktu pengeringan paling kencang/minimum 18 jam.

Progres Instalasi

Pada ketika proses instalasi pagar, kanopi, maupun tralis, dapat dilaksanakan pengerjaan finishing paling akhir yaitu pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecatan sesuai warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih total.

Bengkel Pabrikasi Teralis, pagar, dan kanopi

kami melakukan hampir segala jenis pekerjaan dari mulai pengerjaan besi baja ringan sampai baja berat. Diantaranya yaitu: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, cara kerja konstruksi, pembuatan meja dan tempat duduk(besi), gantungan baju, jemuran, dan perlengkapan lain sebagaimana permintaan customer.

Jangkauan layanan kami mencakup seluruh wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Bahkan jika proyek sesuai kami menjangkau segala kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Hubungi kami melalui WA: +62822-1152-5668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments