-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Tips Pengolahan Pagar Supaya Awet

Tips Pengolahan Pagar Supaya Awet

Tips Pengolahan Pagar Supaya Awet sebagai bahan.

Tips Pengolahan Pagar Supaya Awet ini yaitu langkah-langkah persiapan besi sebagai bahan paling utama dalam pembuatan kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dikerjakan tindakan atau langkah seterusnya.

Tips Pengolahan Pagar Supaya Awet sebelum progres dimulai

  1. Tahap permulaan besi mesti dibersihkan terlebih dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan ragam kotoran lain. Dikarenakan baik besi hitam(karbon steel), dan besi galvanis(galvanized steel), pada ketika baru dibeli permukaanya mengandung lemak.
  2. Pengerjaan penilaian dan pemotongan besi sesuai dengan spesifikasi yang dikehendaki seperti pagar, kanopi, atau teralis yang akan dihasilkan.
  3. Pengecatan dasar dengan memakai cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Setelah dikerjakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini adalah tenggang waktu minimal atau tercepat guna pengeringan cat primer(cat meni/cat dasar). Jika telah mencapai 18 jam barulah dapat diteruskan pada pengerjaan berikutnya.
  4. Pengelasan, merupakan penyambungan potongan-potongan besi yang sudah diukur dengan mesin las(travo yaitu macam mesin las yang paling awam).

Penekanan utama dikala pengolahan besi pada fabrikasi pagar, teralis, dan kanopi yaitu

Didalam mengerjakan pengerjaan besi, poin-poin tersebut di atas sangat berharga serta kunci penentu mutu hasil pekerjaan. Sebab meskipun sepele tetapi sebaliknya, pengerjaan-pelaksanaan tersebut di atas adalah tips utama pembuatan pagar.

Pengerjaan pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pabrikasi produk lainnya yang menggunakan bahan serupa, adalah jenis besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Namun pengerjaan tersebut diatas tak berlaku untuk ragam bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya dikala dibeli terbungkus dengan plastik rapi dan dalam keadaan bersih alasan Pelaksanaan kedua ialah pada bahan stainless steel tidak dibutuhkan progres pengecatan.

Proses Akhir Pengerjaan Besi Dalam Fabrikasi

Setelah cara kerja fabrikasi selesai dijalankan pengerjaan selanjutnya yaitu progres finishing; Berikutnya mencakup cara kerja penggerindaan, pengerjaan pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan progres membersihkan produk yang sudah jadi dari segala kotoran pada permukaan nya. Selanjutnya bisa dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan sesuai warna yang di diharapkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa setiap selesai progres pengecatan, diperlukan waktu pengeringan paling kencang/minimum 18 jam.

Progres Instalasi

Pada dikala progres instalasi pagar, kanopi, ataupun tralis, dapat dilakukan pelaksanaan finishing paling akhir yakni pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan progres pengecatan pantas warna yang dikehendaki, dapat diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih sempurna.

Bengkel Las Teralis

kami melakukan hampir segala jenis profesi welding contractor dari mulai pekerjaan besi baja ringan hingga baja berat. Diantaranya yakni: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, progres konstruksi, pembuatan meja dan tempat duduk(besi), gantungan pakaian, jemuran, dan perlengkapan lain sebagaimana keinginan anda.

Kami melayani semua wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malah jika pekerjaan skala besar kami menjangkau seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Hubungi Workshop kami melalui: 082211525668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments