-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Tips Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat

Tips Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat

Tips Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat agar awet.

Tips Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat ini adalah tahapan penyiapan besi sebagai bahan utama untuk fabrikasi kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dijalankan aksi atau langkah berikutnya.

Tips Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis Agar Tidak mudah Berkarat sebelum progres dimulai

  1. Tahap pertama besi wajib dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan variasi kotoran lain. Dikarenakan baik besi hitam(karbon steel), dan besi galvanis(galvanized steel), pada ketika baru dibeli pada permukaanya terdapat kandungan minyak.
  2. Pelaksanaan pengevaluasian dan lakukan pemotongan besi sesuai dengan ukuran yang inginkan berdasarkan pagar, kanopi, atau teralis yang ingin dijadikan.
  3. Pengecatan dasar dengan menggunakan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Sesudah dikerjakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini ialah tenggang waktu minimal atau tercepat untuk pengeringan cat primer(cat meni/cat dasar). Setelah mencapai 18 jam barulah bisa diteruskan pada progres berikutnya.
  4. Pengelasan, yakni penyatuan potongan-potongan besi yang telah diukur dengan mesin las(travo ialah variasi mesin las yang paling awam).

Penekanan paling penting dikala pengolahan besi pada pembuatan pagar, teralis, dan kanopi adalah

Dalam mengerjakan pengerjaan besi, prosedur-prosedur tersebut di atas amat bernilai dan juga kunci yang menentukan nilai hasil pekerjaan. Sebab meskipun sepele tetapi sebaliknya, pengerjaan-pelaksanaan tersebut di atas yakni tips utama pembuatan pagar.

Proses pengolahan besi di atas berlaku juga untuk fabrikasi produk lainnya yang mengaplikasikan bahan serupa, adalah ragam besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Namun pelaksanaan tersebut diatas tak berlaku untuk tipe bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya dikala dibeli terbalutkan dengan plastik rapi dan dalam keadaan bersih alasan Pengerjaan kedua yaitu pada bahan stainless steel tidak diperlukan pengerjaan pengecatan.

Progres Hasil Akhir Pengerjaan Besi Saat Fabrikasi

Setelah progres fabrikasi selesai dilakukan pelaksanaan berikutnya merupakan pengerjaan finishing; Selanjutnya mencakup pengerjaan penggerindaan, pengerjaan pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan proses membersihkan produk yang telah jadi dari seluruh kotoran pada permukaan nya. Selanjutnya dapat dilakukan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan cocok warna yang di diinginkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa tiap-tiap selesai proses pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling pesat/minimum 18 jam.

Cara Instalasi

Pada dikala pelaksanaan instalasi pagar, kanopi, maupun tralis, dapat dijalankan pengerjaan finishing paling akhir yakni pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecatan layak warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih total.

Bengkel Las Pagar

kami melaksanakan hampir segala ragam profesi welding contractor dari mulai fabrikasi besi baja ringan sampai baja berat. Diantaranya ialah: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, proses konstruksi, pembuatan meja dan bangku(besi), gantungan baju, jemuran, dan kelengkapan lain sebagaimana permintaan anda.

Kami menjangkau segala wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malahan jika pekerjaan sesuai kami menjangkau segala kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Hubungi kami melalui WhatsApp: 082211525668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments