-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Tips Pengerjaan Teralis Sehingga Tidak mudah Korosi

Tips Pengerjaan Teralis Sehingga Tidak mudah Korosi

Tips Pengerjaan Teralis Sehingga Tidak mudah Korosi agar awet.

Tips Pengerjaan Teralis Sehingga Tidak mudah Korosi ini yaitu Langkah penyiapan besi sebagai bahan utama pada pabrikasi kanopi, pagar, ataupun teralis sebelum dijalankan aktivitas atau pekerjaan selanjutnya.

Tips Pengerjaan Teralis Sehingga Tidak mudah Korosi sebelum proses fabrikasi

  1. Tahap awal besi seharusnya dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan jenis kotoran lain. Dikarenakan baik besi hitam(karbon steel), maupun besi galvanis(galvanized steel), pada ketika baru dibeli pada permukaanya terdapat kandungan lemak.
  2. Pengerjaan penilaian dan pemotongan besi sesuai dengan ukuran yang rencanakan menurut pagar, kanopi, atau teralis yang hendak dihasilkan.
  3. Lakukan pengecatan dasar dengan dengan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Setelah dilakukan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini adalah tenggang waktu minimum atau tercepat guna pengeringan cat primer(cat meni/cat dasar). Sesudah 18 jam baru dapat diteruskan pada proses berikutnya.
  4. Pengelasan, adalah menyatukan potongan-potongan besi yang sudah dinilai menggunakan mesin las(travo yaitu jenis mesin las yang paling umum).

Penekanan utama saat pengolahan besi pada pembuatan pagar, teralis, dan kanopi iyalah

Saat mengerjakan pengerjaan besi, poin-poin di atas amat bernilai dan juga merupakan kunci penentu nilai hasil pekerjaan. Dikarenakan walaupun remeh namun sebaliknya, pelaksanaan-progres tersebut di atas merupakan tips penting pembuatan kanopi.

Pengerjaan pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pabrikasi produk lainnya yang menerapkan bahan serupa, ialah variasi besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Namun cara kerja tersebut diatas tidak berlaku untuk macam bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya saat dibeli terbalutkan dengan plastik rapi dan dalam keadaan bersih alasan Cara kedua adalah pada bahan stainless steel tak dibutuhkan progres pengecatan.

Proses Hasil Akhir Pengolahan Besi Saat Fabrikasi

Setelah pelaksanaan fabrikasi selesai dilaksanakan pengerjaan berikutnya adalah proses finishing; Selanjutnya meliputi pelaksanaan penggerindaan, progres pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan proses membersihkan produk yang sudah jadi dari seluruh kotoran pada permukaan nya. Berikutnya bisa dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan cocok warna yang di diharapkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa setiap selesai pelaksanaan pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling pesat/minimum 18 jam.

Pelaksanaan Instalasi

Pada ketika progres instalasi pagar, kanopi, maupun tralis, dapat dilakukan progres finishing paling akhir adalah pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecatan pantas warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih sempurna.

Bengkel Pengerjaan Teralis

kami mengerjakan hampir segala jenis profesi welding contractor dari mulai pengerjaan besi baja ringan hingga baja berat. Diantaranya ialah: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, pengerjaan konstruksi, pembuatan meja dan kursi(besi), gantungan baju, jemuran, dan perlengkapan lain seperti permintaan anda.

Jangkauan layanan kami meliputi segala kawasan Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malah dalam proyek skala besar kami menjangkau semua wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Chat General Contractor: 082211525668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments