-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Pengolahan Bahan Besi pada Pabrikasi

Pengolahan Bahan Besi pada Pabrikasi

Pengolahan Bahan Besi pada Pabrikasi sebagai bahan.

Pengolahan Bahan Besi pada Pabrikasi ini yaitu langkah-langkah penyiapan besi sebagai bahan paling utama dalam fabrikasi kanopi, pagar, ataupun teralis sebelum dilakukan aksi atau langkah berikutnya.

Pengolahan Bahan Besi pada Pabrikasi sebelum proses pabrikasi

  1. Tahap permulaan besi semestinya dibersihkan terlebih dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan jenis kotoran lain. Sebab baik besi hitam(karbon steel), ataupun besi galvanis(galvanized steel), sebelum di olah mengandung lemak pada permukaanya.
  2. Pelaksanaan pengevaluasian dan pemotongan besi sesuai dengan panjang dan lebar yang rencanakan menurut pagar, kanopi, atau teralis yang ingin dihasilkan.
  3. Cat dasar dengan menggunakan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Setelah dilaksanakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini yakni tenggang waktu minimum atau tercepat untuk mengeringkan cat primer(cat meni/cat dasar). Sesudah 18 jam barulah dapat dilanjutkan pada pelaksanaan selanjutnya.
  4. Pengelasan, yakni menyatukan potongan-potongan besi yang sudah dievaluasi menggunakan mesin las(travo adalah tipe mesin las yang paling awam).

Penekanan utama dikala pengolahan besi pada pabrikasi pagar, teralis, dan kanopi yaitu

Dalam pekerjaan besi, poin-poin di atas amat penting serta merupakan kunci penentu kualitas hasil pekerjaan. Karena walaupun remeh tapi sebaliknya, progres-cara kerja tersebut di atas yakni tips pembuatan teralis, kanopi, dan pagar.

Proses pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pembuatan produk lainnya yang menerapkan bahan serupa, adalah ragam besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Tetapi progres hal yang demikian diatas tak berlaku untuk tipe bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya saat dibeli terbalut dengan plastik rapi dan dalam keadaan bersih alasan Progres kedua yaitu pada bahan stainless steel tak diperlukan cara kerja pengecatan.

Progres Hasil Akhir Pengolahan Besi Saat Fabrikasi

Setelah pengerjaan fabrikasi selesai dikerjakan progres berikutnya yakni cara kerja finishing; Selanjutnya mencakup pelaksanaan penggerindaan, proses pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan cara kerja membersihkan produk yang sudah jadi dari seluruh kotoran pada permukaan nya. Berikutnya bisa dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan pantas warna yang di diharapkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa setiap selesai pengerjaan pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling kencang/minimum 18 jam.

Cara Instalasi

Pada saat pengerjaan instalasi pagar, kanopi, ataupun tralis, dapat dilaksanakan pelaksanaan finishing paling akhir merupakan pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecatan sesuai warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih sempurna.

Bengkel Las Teralis

kami melakukan hampir semua variasi profesi welding contractor dari mulai fabrikasi besi baja ringan hingga baja berat. Diantaranya yaitu: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, progres konstruksi, pembuatan meja dan tempat duduk(besi), gantungan baju, jemuran, dan kelengkapan lain sebagaimana keinginan anda.

Kami siap melayani segala kawasan Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Pun jika proyek skala besar kami menjangkau semua wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kontak Workshop kami melalui: 0822-1152-5668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments