-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Tips Pengolahan Teralis, pagar, dan kanopi Agar Tidak mudah Korosi

Tips Pengolahan Teralis, pagar, dan kanopi Agar Tidak mudah Korosi

Tips Pengolahan Teralis, pagar, dan kanopi Agar Tidak mudah Korosi agar tahan lama.

Tips Pengolahan Teralis, pagar, dan kanopi Agar Tidak mudah Korosi ini yakni Langkah persiapan besi sebagai bahan utama untuk fabrikasi kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dilakukan aksi atau langkah berikutnya.

Tips Pengolahan Teralis, pagar, dan kanopi Agar Tidak mudah Korosi sebelum pelaksanaan

  1. Langkah awal besi harus dibersihkan dahulu dari kandungan lemak, Debu, dan variasi kotoran lain. Sebab baik besi hitam(karbon steel), dan besi galvanis(galvanized steel), pada saat baru dibeli pada permukaanya terdapat kandungan minyak.
  2. Pengerjaan penilaian dan potong besi sesuai dengan spesifikasi yang dikehendaki berdasarkan pagar, kanopi, atau teralis yang ingin diciptakan.
  3. Pengecatan dasar dengan dengan menggunakan cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Setelah dilaksanakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini merupakan lama waktu minimum atau tercepat guna mengeringkan cat primer(cat meni/cat dasar). Jika telah mencapai 18 jam baru bisa diteruskan pada pelaksanaan selanjutnya.
  4. Pengelasan, yakni perakitan potongan-potongan besi yang sudah diukur memakai mesin las(travo yakni tipe mesin las yang paling biasa).

Penekanan paling penting dikala pengolahan besi pada pabrikasi pagar, teralis, dan kanopi yaitu

Disaat memproses pengerjaan besi, hal-hal di atas sangatlah utama serta kunci penentu nilai hasil pekerjaan. Karena meski remeh tapi sebaliknya, proses-pengerjaan hal yang demikian di atas merupakan tips pembuatan kanopi, pagar, dan teralis.

Proses pengolahan besi di atas berlaku juga untuk fabrikasi produk lainnya yang menggunakan bahan serupa, yakni variasi besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Namun pengerjaan tersebut diatas tak berlaku untuk jenis bahan stainless steel. Sebab pada bahan stainless steel kondisinya ketika dibeli terbungkus dengan plastik rapi dan dalam situasi bersih alasan Cara kedua ialah pada bahan stainless steel tak dibutuhkan proses pengecatan.

Progres Akhir Pengolahan Besi Saat Pabrikasi

Setelah pengerjaan fabrikasi selesai dilakukan pengerjaan berikutnya ialah pengerjaan finishing; Berikutnya mencakup cara kerja penggerindaan, progres pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan cara kerja membersihkan produk yang sudah jadi dari seluruh kotoran pada permukaan nya. Berikutnya dapat dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan sesuai warna yang di diharapkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa tiap selesai pengerjaan pengecatan, dibutuhkan waktu pengeringan paling pesat/minimum 18 jam.

Progres Instalasi

Pada ketika pelaksanaan instalasi pagar, kanopi, ataupun tralis, bisa dilaksanakan pelaksanaan finishing paling akhir ialah pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pengerjaan pengecatan sesuai warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih sempurna.

Bengkel Las Kanopi, pagar, dan teralis

kami melaksanakan hampir segala tipe pekerjaan dari mulai pekerjaan besi baja ringan hingga baja berat. Diantaranya yaitu: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, pengerjaan konstruksi, pembuatan meja dan kursi(besi), gantungan pakaian, jemuran, dan peralatan lain sebagaimana permintaan anda.

Jangkauan layanan kami mencakup seluruh kawasan Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malahan dalam proyek sesuai kami menjangkau segala wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Chat Bengkel Las kami melalui: 0822-1152-5668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments