-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Biostar Septictank

http://www.multibisnisindo.com/index.php?route=information/news&news_id=4
Klik Read more



Biostar Septictank 
adalah teknologi pengembangan septic tank yang dibuat dengan desain lebih praktis,tidak akan mungkin hancur,ambles,atao rusak,terkecuali jika Allah menghendaki.Karena di buat dari beton ringan yang disisi dalamnya dilapisi keramik.Ukuranya yang kecil sangat cocok untuk anda yang memiliki lahan terbatas(komplek perumahan misalnya).
Biostar Septictank sangat ramah lingkungan,aman untuk keluarga dan lingkungan sekitar. 0,5 m dari Biostar Septictank sekalipun bisa anda buat untuk titik sumber mata air(sumur),itulah salah satu kelebihan Biostar Septictank.
Berikut detail Biostar Septictank :
BIOSTAR adalah BIOLOGICAL SEPTIC TANK PINTAR atau BIOLOGICAL SEPTIC TANK TANPA RESAPAN. Adalah Filter HEBAT pengurai tinja tekhnologi modern

Tersedia 4 Type

Petunjuk Instalasi
  1. Siapkan lahan untuk "Filter Septictank BIOSTAR" sesuai dengan spesifikasi/ukuran. Jika posisi closed rata dengan permukaan tanah, berarti anda perlu menggali maximal sedalam 80 cm dan minimal 50 cm (sesuai spesifikasi BIOSTAR). Akan tetapi jika posisi closed / kamar mandi lebih tinggi dari permukaan tanah, anda cukup menyiapkan lahan tanpa menggali.
  2. Buatlah landasan dasar filter "Septictank BIOSTAR" dengan adukan/beton kira2 setinggi 1-bata / 5 cm.
  3. Letakan filter "Septictank BIOSTAR" dengan benar.
  4. Sambungkan pipa paralon PVC pada filter "Septictank BIOSTAR". Inlet dari closed 4", pipa dari FD 3", pipa outlet / pembuangan ke parit 4".
  5. Lakukan penimbunan (jika memungkinkan) setinggi mainhole / clean out.
  6. Buatlah tutup kontrol dengan beton jika diperlukan.
Informasi Produk : 
Filter Septictank Moderen ini mulai dikembangkan bermula dari keprihatinan terhadap lingkungan di sekitar kita, terutama di daerah padat penduduk seperti wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Hampir 90 % penduduk Jakarta dan sekitarnya mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, terutama dari tanah / mata air.
Hal ini disebabkan oleh pencemaran yang diakibatkan dari limbah domestik. Hal ini sangat sulit untuk dihindari, dikarenakan hunian padat penduduk dan minimnya pengetahuan masyarakat, serta kurangnya kesadaran tentang sanitasi yang benar.

Filter Pengurai BIOSTAR, di desain khusus untuk solusi pencegahan terjadinya pencemaran yang ditimbulkan oleh bakteri ecoli.
 Filter Pengurai BIOSTAR, tidak mengandalkan resapan, sehingga tidak mencemari air tanah. Dan limbah yang dihasilkan dari proses penguraian aman untuk dialirkan ke parit / got (ramah lingkungan).

Biostar Septictank Lebih Hemat
  • Tidak membutuhkan lahan yang luas seperti septictank convensional, sehingga ongkos pengerjaan pun lebih sedikit.
  • Tidak perlu adanya biaya penyedotan, karena tidak akan penuh.
  • Hemat waktu, karena instalasi lebih mudah dan cepat.
  • Aset, karena filter bisa dipindah tempat dengan mudah.
 Biostar Septictank Lebih Bersahabat
  • Bahan baku terbuat dari beton ringan di aplikasi menggunakan perekat bermutu tinggi dan dilapisi dengan keramik pilihan yang ramah lingkungan.
  • Berfungsi sebagai penghancur tinja sekaligus filter limbah non-organik, seperti: Pembalut,plastik,karet,rambut,dll.
  • Limbah hasil penguraian tidak mencemari lingkungan.  

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments