-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Laman

Ketik yang anda cari

Kontak

Alih Bahasa

Progres Pengolahan Bahan Besi saat Pabrikasi

Progres Pengolahan Bahan Besi saat Pabrikasi

Progres Pengolahan Bahan Besi saat Pabrikasi agar tahan lama.

Progres Pengolahan Bahan Besi saat Pabrikasi ini yakni tahapan-tahapan persiapan besi sebagai bahan utama untuk pabrikasi kanopi, pagar, maupun teralis sebelum dikerjakan sikap atau pekerjaan berikutnya.

Progres Pengolahan Bahan Besi saat Pabrikasi sebelum proses fabrikasi

  1. Tahap awal besi seharusnya dibersihkan terlebih dulu dari kandungan lemak, Debu, dan variasi kotoran lain. Karena baik besi hitam(karbon steel), maupun besi galvanis(galvanized steel), sebelum di kerjakan mengandung minyak pada permukaanya.
  2. Progres pengevaluasian dan memotong besi sesuai dengan panjang dan lebar yang inginkan menurut pagar, kanopi, atau teralis yang akan dihasilkan.
  3. Cat dasar dengan memakai cat Dasar atau cat Meni(cat primer). Sesudah dikerjakan pengecatan dasar keringkan selama 18 jam. Ini merupakan tenggang waktu minimal atau tercepat untuk pengeringan cat primer(cat meni/cat dasar). Setelah 18 jam baru bisa dilanjutkan pada proses berikutnya.
  4. Pengelasan, adalah penyambungan potongan-potongan besi yang sudah dievaluasi menggunakan mesin las(travo ialah variasi mesin las yang paling biasa).

Yang sangat ditekankan ketika pengolahan besi pada fabrikasi pagar, teralis, dan kanopi iyalah

Dalam melakukan pengerjaan besi, langkah-langkah di atas sangatlah berguna serta salah satu kunci yang jadi penentu kualitas hasil pekerjaan. Sebab meskipun remeh dan sepele tetapi sebaliknya, pengerjaan-cara kerja hal yang demikian di atas yakni tips keberhasilan Bengkel Pembuatan Pagar, teralis, dan kanopi.

Kerja pengolahan besi di atas berlaku juga untuk pembuatan produk lainnya yang memakai bahan serupa, ialah ragam besi hitam atau besi karbon dan besi galvanis(Galvanized Steel). Tetapi pengerjaan hal yang demikian diatas tak berlaku untuk variasi bahan stainless steel. Karena pada bahan stainless steel kondisinya saat dibeli terbalutkan dengan plastik rapi dan dalam keadaan bersih alasan Proses kedua adalah pada bahan stainless steel tak diperlukan pelaksanaan pengecatan.

Proses Akhir Pengolahan Besi Saat Pabrikasi

Sesudah progres fabrikasi selesai dilakukan pelaksanaan berikutnya yakni proses finishing; Berikutnya meliputi progres penggerindaan, progres pendempulan, pengampelasan, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan membersihkan produk yang sudah jadi dari segala kotoran pada permukaan nya. Selanjutnya dapat dilaksanakan pengecatan dasar ulang atau dilanjutkan dengan pengecatan cocok warna yang di diinginkan atau dikehendaki. Perlu diingat bahwa tiap-tiap selesai cara kerja pengecatan, diperlukan waktu pengeringan paling cepat/minimum 18 jam.

Pengerjaan Instalasi

Pada dikala pengerjaan instalasi pagar, kanopi, ataupun tralis, dapat dilakukan cara kerja finishing paling akhir yakni pengelapan atau pembersihan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecatan pantas warna yang dikehendaki, bisa diulang sekali lagi untuk memberikan hasil yang lebih sempurna.

Bengkel Pengerjaan Kanopi, pagar, dan teralis

kami melakukan hampir semua tipe pekerjaan dari mulai pengerjaan besi baja ringan sampai baja berat. Diantaranya yakni: Kanopi, pagar, teralis, pintu teralis, kasa nyamuk magnetstrip flexible, pelaksanaan konstruksi, pembuatan meja dan bangku(besi), gantungan baju, jemuran, dan kelengkapan lain seperti permintaan customer.

Kami siap melayani seluruh wilayah Tangerang-Banten, diantaranya: Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Citra Maja Raya, Citra Raya, Karawaci, Gading Serpong, BSD, Serpong, Cipondoh, Ciledug, dan sekitarnya.
Malah jika proyek skala besar kami menjangkau semua wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kontak kami melalui: +6282211525668

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments